Liburan di Sungai Konaweha, PNS Tewas Tenggelam

Liburan di Sungai Konaweha, PNS Tewas Tenggelam
Liburan di Sungai Konaweha, PNS Tewas Tenggelam
KENDARI - Entah sudah berapa korban jiwa yang tewas akibat ganasnya arus sungai Konaweha, Konawe. Terbaru seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Konawe bernama Zabar Nur (33) Minggu (9/9) tewas ditelan arus disungai tersebut. Korban berhasil diketemukan satu jam setelah tenggelamnya korban. Polisi menyimpulkan tewasnya korban akibat tak bisa berenang.

   

Informasi yang berhasil dihimpun, Zabar Nur sebelum diketemukan dalam kondisi tewas sempat berjalan disungai Konaweha bersama istri dan dua orang anaknya. Dari pemeriksaan istri korban, suaminya tidak ada masalah keluarga hingga sampai saat sebelum kejadian.

   

Zabar dan istrinya sengaja mendatangi sungai Konaweha hanya ingin menghibur kedua anaknya dihari libur. Kala itu, sekitar pukul 10.30 Wita anaknya meminta kepada ayahnya untuk mandi disungai itu. Akhirnya Zabar langsung melompat ke sungai dan sebelum melompat istrinya sempat meminta agar tidak perlu mengecek kedalaman sungai tersebut namun tetap suaminya bersikukuh untuk turun memastikan.

   

Lelaki itu pun langsung melompat, sayangnya Zabar tidak bisa berenang ditambah lagi kedalaman sungai tersebut lebih dari enam meter dari permukaan. Tangan Zabar sempat melampai untuk meminta pertolongan kepada istri tercintanya. Saat itu istrinya pun tidak bisa berbuat banyak karena dirinya pun tidak bisa berenang. Akhirnya wanita itu meminta pertolongan kepada warga yang ada disekitar bantalan sungai Konaweha.

   

KENDARI - Entah sudah berapa korban jiwa yang tewas akibat ganasnya arus sungai Konaweha, Konawe. Terbaru seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Konawe

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News