Liburan Panjang, Hotel Berbintang ‎di Bogor Pasang Tarif Diskon Lho!

Liburan Panjang, Hotel Berbintang ‎di Bogor Pasang Tarif Diskon Lho!
Hotel berbintang. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Memanfaatkan momen liburan Idul Adha yang dimulai Jumat (9/9) sore sampai Senin (12/9), hotel-hotel berbintang di Kota Bogor memberikan tarif spesial bagi pengunjung. Hal ini untuk menarik minat pengunjung yang akan menghabiskan liburannya.

"Kami berikan tarif spesial di hari libur ini," kata salah satu karyawan Hotel Aston‎ Kota Bogor yang dihubungi, Kamis (8/9).

Menurut ‎karyawan marketing Hotel Aston tersebut, tarif spesial ini untuk menarik pengunjung. Sebab biasanya bila liburan panjang, masyarakat Jakarta memilih mudik ke kampung.

Di Hotel Aston, tarif yang dipasang saat liburan Idul Adha Rp 1,497 juta dari harga normal Rp 1,997 juta.

Dari penelusuran di traveloka.com, Favehotel tarifnya turun dari Rp 835 ribu menjadi Rp 626 ribu, Sahira Hotel dari Rp 800 ribu menjadi ‎Rp 600 ribu. Rata-rata hotel yang dihubungi statusnya masih tersedia kamar untuk 9 - 12 September.  Fasilitas yang diberikan selain wifi, ada kolam renang juga. (esy/jpnn)

 

 

 


JAKARTA--Memanfaatkan momen liburan Idul Adha yang dimulai Jumat (9/9) sore sampai Senin (12/9), hotel-hotel berbintang di Kota Bogor memberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News