Liburan Raja Salman Jadi Ajang Napak Tilas Pangeran

Liburan Raja Salman Jadi Ajang Napak Tilas Pangeran
Pangeran Fahad Bin Faisal al-Saud saat berpose bersama temannya di Pura Tirtha Empul di Ubud, Gianyar, Bali. Foto: Instagram/yolofahad

jpnn.com - jpnn.com - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud beserta keluarganya tengah menikmati masa liburan di Bali. Sejak Jumat (4/3), raja berjuluk Penjaga Dua Kota Suci Islam itu menginap di St Regis Hotel, kawasan Nusa Dua.

Tapi, yang bikin heboh ternyata bukan hanya kunjungan Raja Salman. Sebelumnya, salah seorang pangeran Kerajaan Saudi, Fahad Bin Faisal al-Saud, juga jadi perbincangan karena dia sempat berlibur ke Bali pada akhir tahun 2016 lalu.

“Ini bagaikan napak tilas liburan beliau (Pangeran Fahad, Red). Di momen pergantian tahun lalu, Pangeran Fahad menghabiskan liburan di Pura Tirtha Empul, Tampaksiring, Gianyar, Bali,” terang Kepala Dinas Pariwisata Bali, A.A Gede Yuniartha Putra.

Pangeran yang satu ini sangat gaul. Gayanya tak jauh beda dengan Presiden Joko Widodo yang sempat membuat video blog bersama Raja Salman.

Fahad lantas mengunggah fotonya saat merayakan pergantian tahun 2016 di Bali itu ke jejaring sosial Instagram. Melalui @yolofahad di Instagram, Fahad memajang fotonya saat mengunjungi sebuah candi di Ubud, Bali.

"Powerful moments with the #balitribe," tulis Pangeran Fahad di keterangan foto tersebut. Dia terlihat bersarung dan mengenakan singlet.

Alhasil, dalam waktu singkat, pangeran yang sempat bekerja di Facebook itu langsung menuai respons netizen. Sebagian beras respons netizen memang positif.

“Banyak respons positif. Dampak postingan Pangeran Fahad sangat besar bagi pariwisata Bali lantaran akun Instagram-nya di-follow 977 ribu netizen. Hampir satu juta orang dari berbagai penjuru dunia,” tambah Yuniartha.

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud beserta keluarganya tengah menikmati masa liburan di Bali. Sejak Jumat (4/3), raja berjuluk Penjaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News