Lies Damayanti Tidak Menyangka Lagu Alun-alun Mojokerto Populer di Kalangan Pengamen

Lies Damayanti Tidak Menyangka Lagu Alun-alun Mojokerto Populer di Kalangan Pengamen
Lies Damayanti. Foto: Dok. Pribadi Lies

jpnn.com, JAWA TIMUR - Penyanyi Lies Damayanti mengaku tidak menyangka lagunya berjudul Alun-alun Mojokerto makin populer di kalangan pengamen jalanan.

Lies mengatakan lagu ciptaan Cak Sodiq itu sudah banyak dibawakan oleh pengamen jalanan di kawasan Mojokerto, Sidoarjo, dan Surabaya.

''Ini rekan-rekan pengamen bilang, lagunya enak, dan sudah dibawakan saat ngamen di Surabaya hingga ada yang pengamen di seputaran Mojokerto,'' kata Lies Damayanti kepada JPNN, Senin (3/5).

Tidak sekadar menyanyi, menurut Lies, beberapa pengamen yang mengikuti lomba cover lagu Alun-alun Mojokerto.

Dia mencontohkan sejumlah rekan pengamen seperti, Erwansyah, Hari, Ucup, dan sebagainya yang telah ikut lomba cover lagu Alun-alun Mojokerto yang diadakan JPNN Musik.

"Hingga saat ini, lebih 50-an peserta sudah mengikuti lomba cover lagu itu, dari kuota 100 peserta yang dibuka JPNN Musik," jelasnya.

Lomba cover lagu Alun-alun Mojokerto bisa diikuti dengan cara mengunggah video menyanyikan lagu tersebut lewat IG atau Tiktok masing-masing.

Peserta juga harus menyertakan tagar #jpnnmusik dalam video menyanyi yang diupload.

Penyanyi Lies Damayanti mengaku tidak menyangka lagunya berjudul Alun-alun Mojokerto makin populer di kalangan pengamen jalanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News