Lieus Sungkharisma Meninggal Dunia, Ahmad Dhani: Selamat Jalan Pejuang Demokrasi

Lieus Sungkharisma Meninggal Dunia, Ahmad Dhani: Selamat Jalan Pejuang Demokrasi
Ahmad Dhani berduka atas meninggalnya aktivis keturunan Tionghoa yang juga pernah menjadi juru bicara keluarga Lieus Sungkharisma . Foto: ilustrasi/ Annissa Nur Jannah/GenPI.co

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Ahmad Dhani turut berduka atas meninggalnya aktivis Lieus Sungkharisma.

Mendiang Lieus Sungkharisma diketahui pernah menjadi juru bicara keluarga Ahmad Dhani sewaktu itu pentolan grup band Dewa 19 mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

"Selamat jalan pejuang demokrasi," tulis Ahmad Dhani melalui akun pribadinya di Instagram, Rabu (25/1).

Selain sebagai aktivis, Ketua Perhimpunan Pengusaha Tionghoa DKI Jakarta juga terlihat aktif mengelola kanal YouTube-nya di Lieus Sungkharisma Official.

Tayangan terbaru di kanal tersebut yang diunggah lima hari lalu dan telah lebih seribu kali ditonton itu berisi wawancara Lieus Sungkharisma dengan politikus Eros Djarot.

Sementara itu, seorang netizen menyampaikan baru dua hari lalu dia mengirim pesan instan dengan mendiang Lieus Sungkharisma.

Pemilik akun @inge.mangundap mengungkap isi pesan instans yang disampaikan ke mendiang Lieus Sungkharisma terkait momen perayaan Tahun Baru Imlek.

"Almarhum bilang tidak ada open house pada hari Imlek, jadi kemarin Inge tidak datang. Rupanya itu pesan terakhir Bang Liues ke Inge. Rest In Peace Bang Lieus. Kita kehilangan seorang tokoh Tionghoa yang cinta NKRI," tulis @inge.mangundap di kolom komentar unggahan terakhir Lieus Sungkharisma di akun Instagramnya, Rabu (25/1).

Ahmad Dhani berduka atas meninggalnya aktivis keturunan Tionghoa yang juga pernah menjadi juru bicara keluarga Lieus Sungkharisma

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News