Lieus Sungkharisma Minta Prabowo Tidak Lupakan Habib Rizieq

Lieus Sungkharisma Minta Prabowo Tidak Lupakan Habib Rizieq
Habib Rizieq. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Forum Rakyat Lieus Sungkharisma mengingatkan Prabowo Subianto agar tidak melupakan Habib Rizieq Shihab.

Lieus menyadari Prabowo kalah di Pemilihan Presiden 2019, tetapi mantan Danjen Kopassus itu diharapkan tetap mau memikirkan nasib Habib Rizieq.

"Itu ada janji dari Prabowo di Ijtimak Ulama II dalam butir 16, balikin Habib Rizieq kalau menang. Kalau kalah bukan berarti tidak ada kewajiban balikin kan. Karena apa? Habib Rizieq ini adalah Imam Besar FPI," kata Lieus kepada JPNN.com, Rabu (31/7).

Mengenai janji itu, kata Lieus, dirinya belum menemui Prabowo. Namun, Lieus sudah menghubungi Amien Rais atas petunjuk Titiek Soeharto.

BACA JUGA: PA 212 Siap di Garis Terdepan Menolak Ahok

"Kami sampaikan supaya Habib Rizieq balik. Ini yang paling bisa Pak Amien Rais. Saya sudah hubungi Pak Amien Rais, cuma hasilnya apa, saya juga belum tahu," kata Lieus.

Meski begitu, Lieus menekankan bahwa pihaknya terus menyuarakan isu kepulangan Rizieq ke tanah air. Lieus menganggap Rizieq harus pulang untuk kembali bersama menuntun umatnya.

BACA JUGA: Habib Novel: Ada yang Memandang FPI Sebagai Ancaman

Lieus Sungkharisma berharap, meski Prabowo Subiantokalah Pilpres 2019, harus tetap berupaya memulangkan Habib Rizieq ke tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News