Lift MJEE Gunakan TKDN 41%, jadi Ingat Perpres Pengadaan Barang & Jasa

Lift MJEE Gunakan TKDN 41%, jadi Ingat Perpres Pengadaan Barang & Jasa
PT Mitsubishi Jaya Elevator and Escalator (MJEE) membuka marketing office dan showroom di Lantai 11 Trinity Tower, Jalan HR Rasuna Said Kav. C-22, Jakarta, Rabu (30/3). Foto: dok.Humas MJEE

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Jaya Elevator and Escalator (MJEE) resmi membuka marketing office dan showroom di Lantai 11 Trinity Tower, Jalan HR Rasuna Said Kav. C-22, Jakarta, Rabu (30/3).

PT MJEE meru[akan sebagai salah satu pemain utama di industri lift dan escalator di Indonesia, berdiri pada 1996 dengan menjalankan operasi komprehensif meliputi manufaktur, penjualan, dan instalasi hingga perawatan.

Showroom dan marketing office terbaru MJEE ini berkonsep modern dan dinamis, menampilkan berbagai contoh produk MJEE yang dilengkapi dengan fasilitas training center serta cafetaria.

Presiden Direktur PTMJEE Christian Satrya menjelaskan, MJEE yang berpusat di Jakarta telah memiliki 10 kantor perwakilan di berbagai daerah, yakni Surabaya, Bandung, Bali, Semarang, Palembang, Samarinda, Medan, Batam, Pekanbaru, dan yang terbaru Makassar.

“ Fasilitas baru ini memang untuk sales office dan showroom produk. Jadi kegiatanya kita (MJEE) arahkan untuk meningkatkan marketing. Adapun kantor pusat tetap berada di Gedung Jaya Thamrin,” kata Christian Satrya saat pembukaan Showroom dan Marketing Office PT MJEE di Jakarta, Rabu (30/3).

Dia mengatakan, pada 2022 MJEE pasang target produksi lift sebanyak 400 unit, meningkat dibanding 2021 yang mencapai 300 unit.

“Produksi terendah terjadi saat awal masa pandemi tahun 2020 yakni hanya sekitar 200 unit. Padahal sebelumnya produksi MJEE pernah mencapai hingga 700 unit,” sebutnya.

Meski kondisi perkonomia saat ini mulai membaik, MJEE mematok target penjualan yang muluk-muluk.

Lift produk MJEE telah berhasil meningkatkan Tingkat Komponen Dalam Negeri atau TKDN, sesuai aturan Perpres pengadaan barang dan jasa pemerintah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News