Liga 1 2019: Pelatih Persija Tetap Optimistis Bisa Kalahkan Madura United

Liga 1 2019: Pelatih Persija Tetap Optimistis Bisa Kalahkan Madura United
Julio Banuelos. Foto: Media Persija

jpnn.com, PAMEKASAN - Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos mengaku sudah memantau kekuatan calon lawan, Madura United (MU) dalam lanjutan Liga 1 2019 di Pamekasan, Jatim, Jumat (16/8) nanti.

Bagi dia, MU merupakan tim yang sangat kuat. Bahkan menurutnya hampir merata di seluruh lini. Namun, dia menyebut bukan berarti tak bisa dikalahkan.

BACA JUGA: The Jakmania: Kami Kecewa Ferry Paulus, Persija Kami Buruk Sekali

Banuelos menilai, tetap ada celah di pertahanan MU yang bisa dibobol, untuk mendapatkan poin penuh dari Pulau Garam.

"Tidak ada perhatian khusus soal lini belakang, pemain depan, seluruh tim mereka sangat kuat. Tapi, kami sudah siap untuk memberikan perlawanan yang maksimal," terangnya.

BACA JUGA:  The Jakmania: Hello Pemain Persija, Kalian Atlet atau Model?

Memang, Persija saat ini dituntut untuk bangkit dari keterpurukan. Berada di peringkat ke-17 di klasemen sementara dari 18 tim Liga 1 2019 tentu bukan posisi yang layak bagi sang juara bertahan.

"Kami akan pulang dari Madura dengan poin. Kami melihat pemain menunjukkan motivasi dan semangat yang besar untuk mencapai target," tandasnya. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Persebaya Pecat Nelson Alom

jpnn.com- Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos mengaku sudah memantau kekuatan calon lawan, Madura United (MU) dalam lanjutan Liga 1 2019 di Pamekasan, Jatim, Jumat (16/8) nanti.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News