Kemenangan Borneo FC Atas PSM Bukan Keberuntungan, Gomez Beri Bukti

Kemenangan Borneo FC Atas PSM Bukan Keberuntungan, Gomez Beri Bukti
Pelatih Borneo FC Mario Gomez. Foto: Borneo FC

jpnn.com, BANJARMASIN - Pelatih Borneo FC Mario Gomez kurang setuju dan tak suka jika kemenangan timnya atas PSM Makassar dua hari lalu disebut karena keberuntungan. Hasil tujuh laga terakhir tanpa tersentuh kekalahan murni hasil kerja keras.

"Di setiap pertandingan kandang atau tandang, kami selalu berusaha meraih kemenangan. Jadi ini bukan soal keberuntungan saja. Tapi dari awal kami memang punya motivasi tinggi," kata Gomez.

BACA JUGA: Spekulan Tanah di Calon Ibu Kota Negara Mulai Marak? Menteri ATR: Hahaha, Ya Enggak akan Bisa

Dari tujuh laga terakhir, Borneo FC meraih empat kemenangan dan sisanya seri. Meski tak semua disapu rata dengan victory, hasil tersebut cukup memuaskan. Sebab, lima poin berhasil didapat dari tiga laga kandang.

”Saya tegaskan lagi ini hasil kerja keras bersama. Tidak ada istilah pemain lapis atau inti. Di Borneo FC semua sama, punya potensi terbaik," imbuhnya.

Di bawah asuhan Mario Gomez, Borneo FC memang tampil lebih spartan. Terutama di laga tandang, tim lawan tampak kesulitan meraih kemenangan.

BACA JUGA: The Jakmania: Kami Kecewa Ferry Paulus, Persija Kami Buruk Sekali

Dengan tujuh laga tak terkalahkan, Borneo FC hanya perlu dua lagi untuk memecahkan rekor sebelumnya. Yakni, tidak keok di delapan pertandingan.

Pelatih Borneo FC Mario Gomez kurang setuju dan tak suka jika kemenangan timnya atas PSM Makassar dua hari lalu disebut karena keberuntungan. Hasil tujuh laga terakhir tanpa tersentuh kekalahan murni hasil kerja keras.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News