Liga 1 2021: Hadapi Persik, Borneo FC Siapkan Taktik Berbeda

Liga 1 2021: Hadapi Persik, Borneo FC Siapkan Taktik Berbeda
Ahmad Amiruddin saat jalani latihan bersama skuad Borneo FC. Foto: dok borneofc.id

jpnn.com, JAKARTA - Borneo FC sukses mengoleksi tiga poin perdana saat menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan pertama Liga 1 2021.

Tim berjuluk Pesut Etam itu kini tengah menyiapkan taktik dan gaya permainan berbeda untuk menghadapi laga selanjutnya.

Pada laga pekan kedua Liga 1 2021, Borneo FC akan berhadapan dengan Persik Kediri di Stadion Gelora Utama Gelora Bung Karno, Jumat (10/9) mendatang.

Perubahan taktik dilakukan Pesut Etam karena tak ingin diantisipasi Persik yang pasti melihat bagaimana Borneo FC meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya di laga perdana.

"Perubahan seperti apa yang akan kami lakukan nanti, pastinya tak bisa kami sebutkan. Yang jelas perubahan harus dilakukan," kata Asisten Pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin, dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Pada laga perdananya di Liga 1 2021, Borneo FC sukses mengalahkan Persebaya dengan skor 3-1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (4/9) lalu.

Usai meraih kemenangan di laga perdana, kini para pemain Borneo FC tengah bersiap menghadapi Persik dengan membidik kemenangan.

Amir, sapaan akrab Amiruddin, mewaspadai Persik karena memiliki kualitas bagus dari sisi permainan yang terbukti dari penampilannya kontra Bali United.

Borneo FC sukses mengoleksi tiga poin perdana saat menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan pertama Liga 1 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News