Liga 1 Ditunda, Aji Santoso Larang Skuad Persebaya Berlibur

Liga 1 Ditunda, Aji Santoso Larang Skuad Persebaya Berlibur
Aji Santoso. Foto: persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso sudah memberikan waktu libur kepada pemain-pemainnya seiring ditundanya Liga 1 2020 selama dua pekan ke depan. Namun, waktu libur yang diberikan hanya empat hari.

Dalam masa libur ini, Aji meminta pemainnya untuk tidak mudah keluar dari rumah.

Meski demikian, untuk hal-hal yang terpaksa, Aji tak mau menghalangi pemain-pemainnya. Apalagi, ada keperluan yang sudah tak bisa diwakilkan kepada orang lain.

"Kami sudah kasih kewajiban untuk pemain melakukan individual training, kan tidak perlu keluar kalau tidak benar-benar terpaksa," katanya.

Untuk pemain yang libur dan diizinkan berada di rumah, kata Aji, hanya mereka yang tinggal di sekitar Surabaya saja. Tetapi, untuk pemain yang berasal dari luar kota, Aji tak mengizinkan mereka pulang.

"Kalau pulang kampung di daerah Surabaya sekitarnya tidak apa-apa. Tapi kalau seperti yang jauh-jauh tidak mungkin, saya larang. Karena saya memberikan libur ini bukan untuk mereka pulang, tapi untuk istirahat di tempat, karena ini masih musim kompetisi bukan musim libur," tegas eks Kapten Timnas Indonesia tersebut. (dkk/jpnn)

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso sudah memberikan waktu libur kepada pemain-pemainnya seiring ditundanya Liga 1 2020 selama dua pekan ke depan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News