Liga 1 Pekan ke-25: Partai Besar PSM vs Bali United, Bhayangkara FC Berusaha Bangkit

Liga 1 Pekan ke-25: Partai Besar PSM vs Bali United, Bhayangkara FC Berusaha Bangkit
Liga 1 kembali bergulir. Foto: ligaindonesiabaru

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sempat memasuki masa jeda karena pemilu, Liga 1 Indonesia pekan ke-25 kembali bergulir pada Kamis besok hingga Sabtu mendatang.

Ada laga Persib Bandung hingga partai besar antara PSM Makassar kontra Bali United.

Persib Bandung pada pekan ini akan bertandang ke markas Barito Putera yang berkandang sementara di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat, pukul 19.00 WIB.

Ini merupakan kesempatan bagi Persib Bandung untuk mengakhiri catatan minor mereka setelah pada empat pertandingan sebelumnya gagal mengamankan kemenangan.

Selain itu ada juga pertandingan besar yang mempertemukan juara dalam dua musim terakhir yakni PSM Makassar kontra Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu.

Pada pekan sebelumnya, PSM Makassar sukses mengunci kemenangan telak 4-0 atas Persita Tangerang, sedangkan Bali United takluk di kandang Persik Kediri.

Pertandingan ini tentu akan berjalan sengit karena misi masing-masing kedua tim, PSM berusaha mendekat posisi empat besar, sementara Bali ingin tetap berada di zona Championship Series.

Secara runut, Liga 1 Indonesia pekan ini akan dibuka oleh pertandingan antara Bhayangkara FC yang menjamu PSS Sleman di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis pukul 15.00 WIB.

Setelah sempat memasuki masa jeda karena pemilu, Liga 1 Indonesia pekan ke-25 kembali bergulir pada Kamis besok hingga Sabtu mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News