Liga 1: Pelatih Persiraja Jadikan Sisa Laga untuk Genjot Pemain Muda

Liga 1: Pelatih Persiraja Jadikan Sisa Laga untuk Genjot Pemain Muda
Skuad Persiraja. Foto: diambil dari ligaindonesiabaru

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persiraja Banda Aceh Sergio Alexandre memastikan semangat juang anak didiknya tak mengendur meski sudah dipastikan terdegradasi dari Liga 1.

Penggawa Laskar Rencong membuktikannya saat hanya kalah tipis 0-1 dari Bali United, Jumat (11/3) malam.

Menurut pelatih asal Brasil tersebut, peluang untuk bermain di Liga 1 sudah tertutup. Namun, dia terus berbicara kepada para pemain agar tetap menjaga semangat bertanding di level tertinggi.

"Saya memuji pemain yang melakukan organisasi tim dan individu dengan baik. Saya senang dengan apa yang ditunjukkan anak-anak selama 90 menit," ucap eks pelatih Klub Thailand Suphanburi tersebut.

Salah satu yang menjadi harapan dan sorotan dari Sergio ialah keberadaan beberapa pemain muda Persiraja. Dia sengaja memberikan jam terbang dan kepercayaan agar ke depan pemain itu semakin dewasa dengan pengalaman yang didapatkan.

Ternyata, bukan hanya pemain muda, mereka yang senior dan asing pun bermain dengan maksimal. Selain tidak mudah menyerah, semangat bertarung ditunjukkan dengan maksimal.

"Para pemain bisa mengambil banyak pengalaman selama di Liga 1. Mereka masih muda dan punya banyak potensi," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Persiraja Sergio Alexandre mengaku kans timnya bertahan di Liga 1 memang sudah tertutup, tetapi tim tak boleh kehilangan semangat


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News