Liga 1 Segera Bergulir, Gelandang Bali United: Terpenting Kompetisi Jalan Sesuai Prokes

Liga 1 Segera Bergulir, Gelandang Bali United: Terpenting Kompetisi Jalan Sesuai Prokes
Gelandang Bali United Muhammad Taufiq. Foto: HO/Baliutd.com

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang Bali United Muhammad Taufiq menyambut baik kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2021-2022 segera bergulir setelah polri mengeluarkan izin.

Dia mengingatkan bahwa yang paling penting adalah kompetisi Liga 1 2021 bisa berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan.

Hal tersebut disampaikan pemain senior Serdadu Tridatu itu terkait keputusan Kongres Tahunan PSSI 2021, termasuk beberapa format Liga 1 2021/2022.

"Sebagai pemain yang terbaik adalah mengikuti aturan dari PSSI dan tentunya sudah dikomunikasikan dengan pemerintah," kata Taufiq dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Pemilik nomor punggung 8 itu meyakini apa yang diputuskan pihak penyelenggara sudah melalui pertimbangan matang untuk melaksanakan sebuah kompetisi yang baik.

"Semuanya tentu untuk kebaikan bersama dan terpenting kompetisi liga bisa berjalan dengan protokol kesehatan yang baik," tambahnya.

Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu bakal menggunakan format seri yang akan dimulai pada 10 Juli 2021 secara terpusat di Pulau Jawa dengan mengadopsi format Piala Menpora 2021.

Kompetisi tersebut juga diselenggarakan dengan sistem bubble alias gelembung sebanyak enam seri.

Gelandang Bali United Muhammad Taufiq menyambut baik kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2021-2022 segera bergulir setelah polri mengeluarkan izin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News