Liga 1 2020 Segera Bergulir, Persipura Jayapura Masih Adem Ayem

Liga 1 2020 Segera Bergulir, Persipura Jayapura Masih Adem Ayem
Jacksen F Tiago memimpin latihan Persipura Jayapura. Foto: IG Persipura Papua 1963

jpnn.com, JAYAPURA - Persipura Jayapura masih terlihat santai jelang menghadapi gelaran kompetisi Liga 1 2020 yang akan dilanjutkan kembali pada Oktober nanti.

Saat beberapa tim kontestan Liga 1 2020 sudah bersiap, tim berjuluk Mutiara Hitam ini malah adem ayem.

Mereka masih belum memiliki rencana untuk berlatih kembali.

"Sejauh ini belum ada rencana ataupun agenda tim. Memang, Ketum PSSI sudah menerbitkan SK tentang kompetisi bergulir, tapi kami belum menyiapkan apa-apa," kata Sekretaris tim Rocky Bebena.

Dia tak menampik bahwa sudah banyak tim yang menggelar persiapan dan berlatih bersama kembali setelah tiga bulan lebih harus libur latihan karena pandemi COVID-19.

Menurutnya, terlalu cepat berbicara soal persiapan tim.

"Ya, kami tahu banyak tim saat ini sudah mulai bersiap. Namun manajemen Persipura belum ada rencana apa-apa, melakukan training center, atau apapun, ya, terlalu dini bicara itu," terangnya.

Dia menegaskan yang paling utama untuk didapatkan oleh PSSI ialah rekomendasi dari tim gugus tugas Covid-19. Kemudian, pedoman panduan protokol kesehatan yang ketat dan tepat, juga harus diadakan.

Persipura Jayapura masih terlihat santai jelang menghadapi gelaran kompetisi Liga 1 2020 yang akan dilanjutkan kembali pada Oktober nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News