Liga 2 2019: Hampir Semua Sponsor PSMS Medan Mundur, Termasuk Indomie

Liga 2 2019: Hampir Semua Sponsor PSMS Medan Mundur, Termasuk Indomie
Skuat PSMS Liga 2 2019. Foto : Nina Rialita/Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Kabar tidak menyenangkan kembali datang dari PSMS Medan yang saat ini sedang mengikuti Kompetisi Liga 2 musim 2019.

Kali ini, sponsor PSMS Medan satu persatu pergi meninggalkan klub berjuluk Ayam Kinantan itu. Pasalnya, persoalan dualisme klub semakin mempersulit klub untuk kerja sama dengan sponsor.

Bahkan, para sponsor yang saat ini dan yang pernah mensponsori sejak 2017 harus berurusan dengan pihak kepolisian, lantaran kubu PT Pesemes Medan, yang mengklaim memiliki keabsahan dengan logo dan nama PSMS melaporkan para sponsor ke Polda Sumatera Utara melalui LP/773/V/2019/SUMUT/SPKT III, tanggal 26 Mei 2019 oleh Syukri Wardi sebagai kuasa dari PT Pesemes Medan.

BACA JUGA: Perseru BLFC 0 vs 1 PSIS: Tuan Rumah Terpeleset ke Peringkat 9 Klasemen

Sementara, PSMS Medan yang berkompetisi di Liga 2 mendaftarkan klub ke PT LIB dengan PT Kinantan Indonesia.

Surat pemanggilan sponsor dari Polda Sumut pun sudah beredar luas di media sosial. Tepatnya, pemanggilan kepada Pimpinan PT Indofood yang berlokasi di Tanjungmorawa tertanggal 20 Juni 2019 untuk pemeriksaan tanggal 24 Juni 2019.

Sekretaris Umum (Sekum) PSMS PT Kinantan Indonesia, Julius Raja mengakui soal sponsor yang tarik diri.

“Iya benar. Hampir semua sponsor PSMS Medan sudah menarik diri. Karena mereka dipanggil Polda Sumut untuk dimintai keterangan terkait nama dan logo PSMS yang diklaim oleh pihak sebelah,” ujarnya kepada Pojoksatu, Rabu (26/6/2019).

Sponsor PSMS Medan satu peKabar tidak menyenangkan kembali datang dari PSMS Medan yang saat ini sedang mengikuti Kompetisi Liga 2 musim 2019.rsatu pergi meninggalkan klub berjuluk Ayam Kinantan itu di tengah kompetisi Liga 2 2019 yang tengah berjalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News