Liga 2 2021: Semen Padang Gaet Le Minerale sebagai Sponsor Baru

Liga 2 2021: Semen Padang Gaet Le Minerale sebagai Sponsor Baru
Manajemen Semen Padang (SPFC) jalin kesepakatan dengan pihak Le Minerale. Foto: ANTARA /HO Semen Padang

jpnn.com, PADANG - Semen Padang memastikan mendapatkan sponsor baru di jersey mereka saat mengarungi kompetisi Liga 2 2021 nanti.

“Kami resmi menggandeng produk air minum Le Minerale yang merupakan produk Mayora Group sebagai sponsor resmi tim,” ujar Direktur PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Hasfi Rafiq, Jumat (2/7).

Ia mengatakan penandatanganan kontrak kerja sama berlangsung di Kantor Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Indarung, pada Jumat dan logo Le Minerale juga akan menghiasi jersey bertanding Genta Alparedo dkk.

Menurut dia, keberadaan sponsor menjadi salah satu hal penting untuk mendukung tim di berbagai aspek, dari mulai materi, dan juga non-materi.

“Keberadaan sponsor ini sangat penting dan mutlak menuju sepak bola industri. Kita tahu klub di Indonesia saat ini telah maju pesat, bahkan 90 persen mungkin swasta yang menjalankan dan orientasinya sport, bisnis, dan entertainment. Ini fondasi yang kuat untuk sepak bola,” kata dia.

Dia berharap kerja sama yang dijalin tidak berhenti di sini, tapi beriring hingga Liga 1 nanti karena Itu target dan harapan tim.

"SPFC akan terus berkomitmen menjadi klub yang secara industri maupun finansial, dimana kita tahu mengarungi kompetisi tak lepas dari dukungan sponsorship,” kata dia

Sementara itu Regional Sales Manager Le Minerale, Masrianto mengatakan dengan terjalinnya kerja sama dengan SPFC pihaknya berharap dapat ikut serta membantu tim yang memiliki target lolos ke Liga 1.

Semen Padang memastikan mendapatkan sponsor baru di jersey mereka saat mengarungi kompetisi Liga 2 2021 nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News