Liga 2: Bersua Persijap, PSG Pati Siap Bangkit

Liga 2: Bersua Persijap, PSG Pati Siap Bangkit
Sejumlah pemain Persijap Jepara saat selebrasi usai memasukan bola ke gawang Persis Solo, pada kompetisi Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan Solo, Jateng, Selasa (5/10/2021). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto

jpnn.com, SOLO - Setelah menderita kekalahan di dua pertandingan awal, PSG Pati siap bangkit untuk bisa meraih poin penuh saat menghadapi Persijap Jepara.

Laga ketiga kompetisi Grup C Liga 2 musim 2021 akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (11/10).

PSG Pati mengalami kekalahan di dua pertandingan awal yakni kalah dari Persis Solo 0-2 dan kalah 1-2 dari PSCS Cilacap, dan kini menempati rangking keenam di Grup C.

"Kami sudah siap secara fisik, taktik, dan mental untuk bangkit bisa meraih poin penuh meski tim tanpa pelatih kepala (Ibnu Graham) yang mengundurkan diri," kata Asisten Pelatih PSG Pati Maidiansyah di Solo, Minggu.

Dia mengatakan timnya bertekad bangkit karena peluang masih ada dan kemenangan atas Persijap bakal menjadi pembuka jalan.

Chief Operating Officer (COO) PSG Pati Divo Sashendra, membenarkan pelatih kepala dan Manajer PSG Pati secara resmi sudah menyatakan mundur dari tim.

Sebuah kabar yang mengejutkan. Namun, timnya juga harus tetap menghormati keputusan yang diambil oleh pelatih Ibnu dan sang manajer.

Manajemen tim sebenarnya menyayangkan keputusan yang ada dan tidak ingin pelatih Ibnu dan manajer keluar. Namun, manajemen menghormati keputusan pelatih dan manajer itu.

PSG Pati saat ini menempati rangking keenam di Grup C Liga 2, dengan hasil dua kekalahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News