JPNN.com

Liga Champions: Barcelona-Juventus Berebut Posisi Puncak Klasemen

Kamis, 03 Desember 2020 – 15:47 WIB
Liga Champions: Barcelona-Juventus Berebut Posisi Puncak Klasemen - JPNN.com
Penyerang Barcelona Antoine Griezmann (kiri) merayakan golnya ke gawang Ferencvaros dalam lanjutan Grup G Liga Champions di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Rabu (2/12/2020). (ANTARA/REUTERS/Bernadett Szabo)

jpnn.com, HONGARIA - Barcelona dan Juventus masih akan bertarung untuk berebut posisi puncak klasemen Group G Liga Champions.

Meski demikian, keduanya dipastikan lolos ke babak 16 besar, setelah sama-sama meraih kemenangan.

Bahkan, dengan skor yang juga sama, yakni 3-0, dalam rangkaian laga kelima Grup G Liga Champions yang berlangsung pada Rabu waktu Eropa (Kamis WIB).

Barcelona yang bertandang ke markas Ferencvaros di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hongaria, menang 3-0 berkat tiga gol yang dicetak sebelum pertandingan genap berusia 30 menit.

Antoine Griezmann membuka keunggulan Barcelona pada menit ke-14 dengan sontekan cermatnya menyambut umpan tarik kiriman Jordi Alba.

Enam menit kemudian, kegagalan Abraham Frimpong menyapu umpan silang Ousmane Dembele, dimanfaatkan Martin Braithwaite yang mencocor bola ke pojok bawah kanan gawang untuk menggandakan keunggulan Blaugrana.

Lantas pada menit ke-26, Braithwaite dijatuhkan oleh Frimpong di dalam area terlarang dan wasit Aleksei Kulbakov menghadiahi tim tamu dengan tendangan penalti.

Bola dihadapi oleh Dembele yang dengan tenang, mengecoh kiper Denes Dibusz untuk memperlebar jarak keunggulan Barcelona jadi 3-0.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken