Liga Champions: MU Beringas Hajar Basaksehir

Liga Champions: MU Beringas Hajar Basaksehir
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kiri) melakukan selebrasi bersama Edinson Cavani selepas mencetak gol keduanya ke gawang Istanbul Basaksehir di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (24/11/2020). (ANTARA/REUTERS/Toby Melville)

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United menunjukkan kelasnya sebagai salah satu klub papan atas dunia.

Setelah kalah pada pertemuan pertama, klub asal Inggris ini akhirnya tampil beringas dengan menghajar Istanbul Basaksehir 4-1.

Kedua tim bertemu pada lanjutan laga keempat Grup H Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa waktu setempat atau Rabu (25/11) WIB.

MU membuka keunggulan hanya tujuh menit selepas sepak mula lewat tembakan sentuhan pertama Bruno Fernandes.

Bruno menggandakan keunggulan dengan menyambar bola yang dijatuhkan kiper Mart Gunok karena tekanan Edinson Cavani saat berusaha mengamankan umpan silang Alex Telles pada menit ke-19.

Pada menit ke-33, MU mendapat hadiah tendangan penalti setelah Marcus Rashford dijatuhkan Boli Bolingoli yang dikonfirmasi wasit Ovidiu Hategan sepersetujuan VAR.

Alih-alih mengambil sendiri tugas sebagai algojo untuk melengkapi raihan trigol, Bruno menyerahkan bola kepada Rashford yang dengan dingin memperdaya Gunok untuk memperbesar keunggulan MU 3-0.

Tim tamu sempat memperkecil ketertinggalan melalui eksekusi penalti gemilang dari Deniz Turuc yang sudah melewati garis gawang sebelum disapu keluar oleh kiper David de Gea pada menit ke-75.

Manchester United beringas di pertemuan kedua melawan Istanbul Basaksehir, setelah sebelumnya pada pertemuan awal kalah.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News