JPNN.com

Liga Champions: Nagelsmann Optimistis Leipzig Bisa Menaklukkan Neymar dkk

Selasa, 24 November 2020 – 15:45 WIB
Liga Champions: Nagelsmann Optimistis Leipzig Bisa Menaklukkan Neymar dkk - JPNN.com
Manajer RB Leipzig Julian Nagelsmann memimpin sesi latihan timnya di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Rabu (12/8/2020) waktu setempat.(ANTARA/REUTERS/POOL/Miguel A. Lopes)

jpnn.com, PRANCIS - Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann optimistis anak-anak asuhnya mampu mengatasi Paris Saint-Germain (PSG) dan meraih kemenangan.

Keduanya akan menjalani laga lanjutan Liga Champions di Parc des Princes, Selasa waktu setempat atau Rabu (25/11) WIB.

"(Leipzig) lebih dari mampu untuk melakukan permainan yang sangat bagus," ujar Nagelsmann dalam konferensi pers menjelang pertandingan.

Nagelsmann memprediksi PSG akan mencoba memberi tekanan di Parc des Princes, tetapi timnya masih akan bermain untuk menang setelah mengalahkan juara Liga Prancis itu 2-1 dalam pertemuan pertama mereka di grup H.

"Tentu saja ada tekanan, tetapi menurut saya tekanan tidak akan menjadi faktor penentu besok, melainkan tentang kinerja pada hari itu," ujar Nagelsmann.

"Ini tentang siapa yang memberikan kinerja yang lebih baik, siapa yang memiliki ide-ide yang lebih baik, para pemain yang lebih baik, yang dalam performa yang lebih baik hari itu," kata pelatih berusia 33 tahun itu menambahkan.

Leipzig dikalahkan oleh PSG 0-3 pada semifinal musim lalu.

Akibatnya, kejutan yang dilakukan Leipzig di Liga Champions pun terhenti.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...