Liga Champions: Prediksi dan Link Live Streaming Real Madrid vs PSG

Liga Champions: Prediksi dan Link Live Streaming Real Madrid vs PSG
Bomber PSG Kylian Mbappe (tengah) saat mengecoh kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. Foto: Twitter/ChampionsLeague

jpnn.com, JAKARTA - Real Madrid akan menjamu Paris Saint-Germain pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Kedua tim akan bertarung di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (10/3) dini hari WIB.

Tekanan ada di kubu Madrid karena mereka takluk 0-1 pada leg pertama di Parc des Princes. Armada Carlo Ancelotti dituntut untuk melakukan comeback agar lolos ke perempat final Liga Champions

Melihat performa Real Madrid dalam tiga laga terakhir di La Liga, upaya tersebut rasanya tidaklah mustahil. El Real berhasil menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

Karim Benzema cum suis mengemas delapan gol dan hanya sekali kemasukan. 

Upaya kebangkitan Madrid juga didukung performa kurang apik PSG dalam tiga laga terkini di Ligue 1. Tercatat, pasukan Thomas Tuchel menelan dua kekalahan ketika memainkan partai tandang.

Hal itu bisa saja dimanfaatkan oleh Real Madrid karena mereka cukup menang dengan margin dua gol untuk bisa lolos ke fase berikutnya.

Head to Head Real Madrid vs PSG

Dalam lima pertemuan terakhir, kedua tim mencatat statistik berimbang. Madrid menang dua kali, begitu juga PSG. Adapun satu laga lainnya berakhir imbang.

Silakan cek di sini, prediksi dan link live streaming Real Madrid vs PSG, Kamis (10/3) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News