Liga Champions: Real Madrid Datang, Si Nyonya Tua Pincang

Liga Champions: Real Madrid Datang, Si Nyonya Tua Pincang
Max Allegri. Foto: Marca

jpnn.com, TURIN - Juventus tak bisa menurunkan pasukan terbaiknya saat menjamu Real Madrid dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu tak bisa diperkuat dua pemainnya, Miralem Pjanic dan Medhi Benatia saat menjamu Real Madrid di Juventus Stadium, Turin, Rabu (4/4) dini hari WIB.

Kedua pemain tersebut tak bisa tampil lantaran menerima hukuman skorsing. Kondisi diperparah sebab Juventus juga tak bisa memainkan Federico Bernardeschi yang masih dibekap cedera.

Untuk menggantikan Pjanic, Massimiliano Allegri selaku pelatih tim kemungkinan memainkan Claudio Marchisio atau Rodrigo Bentancur. Salah satu dari keduanya bakal ditugaskan menemani Sami Khedira dan Blaise Matuidi di sektor tengah lapangan.

Sementara Benatia, posisinya sebagai bek tengah bisa diberikan ke Daniele Rugani atau Andrea Barzagli. Salah satu dari mereka akan berduet dengan Giorgio Chiellini di jantung pertahanan.

"Miralem Pjanic dipastikan absen, tapi kami memiliki Claudio Marchisio dan Rodrigo Bentancur yang bisa menggantikannya," ucap Allegri seperti dikutip dari Football Italia.

"Di belakang, saya harus mengevaluasi antara Daniele Rugani atau Andrea Barzagli. Setelah itu baru saya mengevaluasi siapa yang akan tampil di lini serang," tambahnya.

Di depan, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, dan Douglas Costa berada dalam kondisi siap tempur. Kini Allegri tinggal menunggu kepastian dari Mario Mandzukic yang sebelumnya terkapar karena cedera paha.

Miralem Pjanic dan Medhi Benatia tak bisa tampil dalam leg pertama Juventus vs Real Madrid di 8 Besar Liga Champions.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News