Liga Champions: Ronaldo Heran Lihat Juventus Protes

Liga Champions: Ronaldo Heran Lihat Juventus Protes
Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam laga Madrid vs Juventus di Liga Champions. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Cristiano Ronaldo menjadi penentu keberhasilan Real Madrid melangkah ke semifinal Liga Champions, untuk ke-8 kali berturut-turut.

Ronaldo mencetak gol dalam duel Madrid vs Juventus, pada leg kedua perempat final di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4) dini hari WIB tadi.

Gol penalti yang lahir di detik-detik akhir pertandingan itu kontroversial. Juventus menganggap wasit Michael Oliver tak seharusnya memutuskan kontak antara Medhi Benatia dan Lucas Vazquez pelanggaran berujung penalti.

"Saya tidak mengerti mengapa mereka (Juventus) protes. Lucas (Vazquez) didorong dari belakang dan itu penalti. Itu adalah gol," tutur Ronaldo seperti dikutip dari Marca.

Pemain yang kini mengoleksi 150 pertandingan di Liga Champions itu mengaku, Juventus dan khususnya Gianluigi Buffon sudah bermain all out.

"Namun, Liga Champions selalu ada momen-momen besar. Saya berusaha tenang (saat mengambil penalti), saya tahu itu akan menentukan," katanya.

"Kami menderita sepanjang pertandingan, ini akan membantu kami belajar lebih banyak. Pertandingan ini membuktikan Anda harus berjuang sampai akhir," imbuh Ronaldo. (adk/jpnn)

 


Cristiano Ronaldo mengatakan Liga Champions selalu menciptakan momen besar, termasuk penalti yang dia eksekusi dalam laga melawan Juventus.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News