Liga Champions: Ronaldo Siap Membalik Ketertinggalan Juventus dari Porto

Liga Champions: Ronaldo Siap Membalik Ketertinggalan Juventus dari Porto
Cristiano Ronaldo saat berlatih jelang pertandingan Liga Champions antara Juventus lawan Porto.(REUTERS/MASSIMO PINCA)

jpnn.com, ITALIA - Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengatakan Cristiano Ronaldo bersemangat dan siap menatap pertandingan Liga Champions melawan Porto.

Ronaldo diistirahatkan dan hanya bermain sebagai pengganti saat Bianconeri menang 3-1 atas Lazio di Serie A pada Minggu (7/3).

Tiga gol tersebut dicetak oleh Adrien Rabiot dan brace Alvaro Morata.

Ronaldo diharapkan dalam kondisi fisik terbaiknya setelah diistirahatkan dan siap saat Juve menjamu Porto dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (10/3) dini hari WIB.

Juventus memiliki misi untuk membalikkan ketertinggalan agregat 2-1.

"Cristiano Ronaldo baik-baik saja, ini adalah pertandingannya. Ia bersemangat, ia sudah menjalani istirahat dan tak sabar menanti," ujar Pirlo dalam konferensi pers menjelang laga, yang dikutip Goal pada Selasa (9/3).

Juara liga Italia tersebut belakangan menghadapi badai cedera yang mengganggu, tetapi beberapa pemain penting siap untuk kembali ke skuad untuk melawan Porto.

"(Giorgio) Chiellini berlatih bersama tim hari ini, ia merasa baik-baik saja, dan saya pikir ia siap untuk pertandingan ini," tambah Pirlo mengenai kabar terbaru dari timnya.

Ronaldo siap bertarung habis-habisan bersama Juventus, membalik ketertinggalan dari Porto pada laga Champions.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News