Liga Champions: Terowongan Stadion Bikin Merinding Lawan

Liga Champions: Terowongan Stadion Bikin Merinding Lawan
Penyerang Napoli Lorenzo Insigne (kiri) diadang pemain Red Star Belgrade, Vujadin Savic. Foto: AFP

jpnn.com, BEOGRAD - Napoli sudah merasakannya. Kini Tinggal Liverpool dan Paris Saint-Germain. Tiga klub di Grup C Liga Champios itu akan bertandang ke Stadion Rajko Mitic Stadium di Beograd, Serbia, markasnya Crvena Zvezda atau disebut juga Red Star Belgrade (juara European Cup/UEFA Champions League 1991-92).

Rajko Mitic dikenal memiliki terowongan menyusuri bawah tanah, panjang dan dijamin bikin merinding tim lawan.

Selama ini, terowongan di Rajko Mitic itu dikenal cukup memberikan tekanan kepada tim tamu sebelum bertanding, dan memang itu salah satu tujuannya terowongan itu dibuat.

Napoli yang bertandang ke sana, Rabu (19/9) dini hari, masih untung memetik satu poin, hasil bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah.

"Sangat disayangkan, kami punya peluang, tapi gagal berbuah gol," tutur pelatih Napoli, Carlo Ancelotti di Sky Sport Italia.

"Kami kehilangan dua poin di grup yang sulit. Namun, ini harus saya terima dan masih ada lima pertandingan lagi di grup ini," imbuh Ancelotti. (adk/jpnn)


Pemain Napoli, Liverpool dan Paris Saint-Germain harus merasakan melewati terowongan panjang di markasnya Red Star Belgrade di Liga Champions musim ini.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News