JPNN.com

Liga Europa: Arsenal Mencukur Habis Tuan Rumah

Jumat, 27 November 2020 – 15:30 WIB
Liga Europa: Arsenal Mencukur Habis Tuan Rumah - JPNN.com
Penyerang sayap Arsenal Nicolas Pepe (tengah) melepaskan tembakan ke gawang Molde dalam lanjutan Grup B Liga Europa di Stadion Aker, Molde, Norwegia, Kamis (26/11/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/BILDBYRAN/Marius Simensen)

jpnn.com, NORWEGIA - Arsenal berhasil menaklukkan tuan rumah Molde, dengan tiga gol tanpa balas, pada laga keempat Grup B di Stadion Aker, Norwegia, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Perolehan tiga poin membawa Arsenal mencetak satu tiket ke babak gugur Liga Europa.

Kemenangan dari laga melawan Molde membuat Arsenal bercokol di puncak Grup B dengan koleksi 12 poin penuh.

Hasil tersebut setidaknya bakal membawa Arsenal berada di dua teratas klasemen akhir, meski masih menyisakan dua laga untuk dijalani, demikian catatan laman resmi UEFA.

Sedangkan Molde masih berada di posisi kedua klasemen dengan koleksi enam poin, menanti hasil laga lain antara Rapid Wien (3) kontra Dundalk.

Nicolas Pepe yang menjadi sorotan karena mendapat kartu merah dengan menanduk wajah bek Leeds United Elzgjan Alioski pada akhir pekan lalu, membayar lunas kesalahannya di pertandingan kali ini.

Setelah tembakannya membentur mistar gawang pada menit ke-48, dua menit kemudian Pepe betul-betul membuka keunggulan bagi Arsenal yang tampil dominan sejak awal laga.

Pepe mengendalikan umpan silang kiriman Joe Willock dengan satu sentuhan sebelum melepaskan tembakan melengkung yang bersarang ke pojok kiri atas gawang tak terbendung jangkauan kiper Andreas Linde.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken