JPNN.com

Liga Europa: Arsenal Terlecut Comeback Tetangga

Kamis, 14 Maret 2019 – 20:47 WIB Liga Europa: Arsenal Terlecut Comeback Tetangga - JPNN.com

jpnn.com, LONDON - Arsenal optimistis bisa membalikkan situasi di 16 Besar Liga Europa. The Gunners akan menjamu Stade Rennais di leg kedua dini hari nanti (15/3) di Emirates Stadium.

Margin gol keduanya usai hasil leg pertama adalah dua gol. Arsenal kalah 1-3 di kandang Rennais Jumat (8/3) lalu. 

(Baca Juga: Arsenal Gusur Manchester United dari Posisi Ke-4 Klasemen Premier League)

Kemenangan dua gol atas Manchester United (10/3) menjadi salah satu yang membuat konfidensi Arsenal tinggi. Bukan itu saja. Kisah sukses comeback tim London lainnya di kompetisi Liga Europa sepuluh musim lalu pada babak 16 Besar.

Fulham saat itu bertemu raksasa Italia Juventus. Pada leg pertama yang saat itu berlangsung Stadion Olimpico Turin, Fulham menyerah 1-3. Dan secara mengejutkan Fulham bangkit di leg kedua dan menang 4-1 atas Bianconeri.

Gelandang Arsenal Aaron Ramsey kepada Sky Sports kemarin (13/3) mengatakan timnya sedang dalam proses transisi. Dari sisa-sisa gaya manajerial ala Arsene Wenger. Berganti menuju era baru Unai Emery.

“Manajer baru datang dengan segudang ide di kepalanya dan musim ini kami berusaha untuk beradaptasi dengan apa yang dimintanya dari kami. Kadang strategi ini berjalan mulus namun sesekali juga mengalami kendala di lapangan,” ucap Ramsey.

Pemain 28 tahun itu berkata adaptasi yang dilakukan oleh rekan-rekan setimnya masuk kategori luar biasa. Belum juga satu musim namun secara perlahan permainan baru timnya di tangan Emery mulai kelihatan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...