JPNN.com

Liga Inggris: West Ham Berpeluang Tampil di Liga Champions, Arsenal Gusur Leeds

Senin, 12 April 2021 – 19:43 WIB
Liga Inggris: West Ham Berpeluang Tampil di Liga Champions, Arsenal Gusur Leeds - JPNN.com
Penyerang West Ham United Jarrod Bowen (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol ketiga timnya ke gawang Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Olimpiade, London, Inggris, Minggu (11/4/2021). (ANTARA/REUTERS/POOL/Justin Setterfield)

jpnn.com, INGGRIS - West Ham United menjaga mimpi melakoni debut Liga Champions, setelah mengamankan kembali posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris.

West Ham memetik kemenangan 3-2 saat menjamu Leicester City di Stadion Olimpiade London, Minggu waktu setempat.

West Ham meraih tiga poin berkat penampilan gemilang Jesse Lingard yang berlanjut sejak bergabung sebagai pinjaman dari Manchester United.

West Ham yang memasuki laga berada pada posisi keenam meninggalkan laga dengan 55 poin, untuk kembali menempati peringkat keempat yang hanya terpaut satu poin persis di bawah Leicester.

Dengan musim yang tinggal menyisakan tujuh pertandingan lagi, West Ham membuka peluang lebar untuk kembali tampil di Eropa.

West Ham tercatat terakhir kali hanya mencapai fase playoff Liga Europa pada 2016/2017.

Dalam laga lain yang berlangsung lebih awal, Newcastle United memperkuat posisi mereka dalam perjuangan menghindari ancaman degradasi setelah bangkit menundukkan tuan rumah Burnley 2-1 di Turf Moor.

Kendati tak beranjak dari peringkat ke-17, Newcastle yang kini mempunyai 32 poin memperlebar jarak aman dari zona merah menjadi enam poin.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...