Lihai Dekati Pejabat, Kepolosan Zaskia Gotik Diragukan

Lihai Dekati Pejabat, Kepolosan Zaskia Gotik Diragukan
Zaskia Gotik. Getty Images

jpnn.com - ZASKIA Gotik terus diterpa kabar miring. Setelah beberapa foto seksinya beredar dan menggugurkan kepolosannya selama ini, pemilik goyang itik itu disebut-sebut pernah menjadi simpanan pejabat.

”Kalau saya jadi cewek simpanan, mungkin saya sudah punya rumah. Tapi lihat sendiri kan? Saya berpikir positif saja, biarin orang mau ngomong apa,” ujar pedangdut kelahiran Bekasi, Jawa Barat, 27 April 1990 itu di Pondok Gede, Jakarta Timur seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Jumat (27/9).  

Kabar yang menyebutnya sebagai anak emas di label Nagaswara pun dibantahnya. Dia mengaku meniti karir dari nol, tanpa jalan yang neko-neko. ”Masuk Nagaswara tidak segampang itu, saya sempat lima bulan nggak dikabarin. Tapi orang bilang instan atau apa, hak mereka,” katanya.
 
Pemilik nama asli Surkianih itu bisa saja membantah, tetapi pedangdut senior Annisa Bahar mengakui kepiawaian Zaskia melobi pejabat daerah. Sebelum terkenal seperti sekarang, Annisa mengaku sering mengajak Zaskia manggung ke luar kota.

Nah, saat itulah Zaskia mendekati para pejabat. Menurut pemilik goyang patah-patah itu, Zaskia bukan sosok lugu seperti pencitraannya selama ini. ”Dia kan sering aku bawa nyanyi, kenalin ke bupati, walikota. Tapi besoknya dia jalan sendiri, lobi sendiri,” ungkapnya, kemarin.

”Dia (Zaskia) lugu? nggak, nggak lugu, justru pintar. Sama pejabat itu, dia ditempatin di apartemen,” sambung Annisa yang enggan menyebut identitas sang pejabat.

Hal serupa diungkapkan Jul Bahar, mantan manajer Zaskia. Bahkan, Jul menyebut mantan bosnya itu pernah menikah siri dengan seorang pria di Cikarang, Kabupaten Bekasi. ”Namanya, saya lupa. Tetapi akan saya cari tahu,” ucapnya.

Selama bekerja dengan Zaskia, Jul mengenalnya sebagai sosok perempuan yang baik. Tetapi hanya tiga tahun pertama, karena pergaulan diakuinya membuat Zaskia berubah.

”Satu sampai tiga tahun pertama, Zaskia Gotik anak yang baik. Tapi setelah tahun ketiga, Zaskia sudah banyak bergaul. Dia sering berbohong,” terangnya yang mengaku tidak tahu hubungan Zaskia dengan pejabat daerah. (dny)

ZASKIA Gotik terus diterpa kabar miring. Setelah beberapa foto seksinya beredar dan menggugurkan kepolosannya selama ini, pemilik goyang itik itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News