Sabtu, 24 Agustus 2019 – 14:02 WIB

Lihat Anies Baswedan tanpa Wagub, Djarot : Sendiri Itu Berat..

Sabtu, 10 Agustus 2019 – 19:51 WIB
Lihat Anies Baswedan tanpa Wagub, Djarot : Sendiri Itu Berat.. - JPNN.COM

jpnn.com, DENPASAR - Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat menilai kesendirian Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam memimpin ibu kota sangat berat.

Djarot yang merupakan mantan gubernur DKI ini pernah mengalami hal serupa dan mengakui itu tidak nyaman.

"Setiap saya pulang itu pasti bersih, beres. Kalau masih belum beres, bawa ke rumah, itu untuk hari kerja. Sabtu-Minggu itu turun ke bawah, undangan macam-macam. artinya, memang saya merasakan sendiri itu berat," kata Djarot di sela Kongres Kelima PDIP di Grand Inna Hotel, Bali, Sabtu (10/8).

BACA JUGA : Anies Baswedan Sudah Terlalu Lama Sendiri, Kapan Wagub DKI Dipilih?

Pada Mei hingga Oktober 2017, Djarot harus memimpin Jakarta sendiri lantaran Basuki Tjahaja Purnama ditahan atas kasus penistaan agama.Selama kurang lebih enam bulan, jam kerja Djarot selalu berlebihan.

"Saya bekerja sampai jam dua pagi, tidur subuh bangun jam lima, setengah enam kerja lagi, baru berangkat sampai jam 7.30. Kenapa? karena provinsi DKI itu otonomi khusus di tingkat provinsi," kata Djarot.

Menurut dia, memang pengambilan keputusan dilakukan oleh gubernur. Namun kadang hal itu tertunda ketika ada undangan-undangan terkait yang harus dihadirinya.

BACA JUGA : Bu Risma Bisa Tenggelamkan Karier Politik Pak Anies Baswedan

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar