Lihat Baik-Baik, Ini Para Pelaku Tawuran dan Begal Motor Sadis di Kota Bogor

Lihat Baik-Baik, Ini Para Pelaku Tawuran dan Begal Motor Sadis di Kota Bogor
Sejumlah tersangka kasus tawuran dan begal motor yang diamankan Polisi dari Polresta Bogor Kota. Foto: Antara/HO-Polresta Bogor Kota

jpnn.com, BOGOR - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bogor Kota dalam sebulan terakhir telah menangkap 15 tersangka kasus tawuran dari delapan lokasi dan begal motor sadis.

Sebanyak empat tersangka dari jumlah itu terlibat juga kasus pencurian dengan kekerasan (curas).

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhony Erwanto, di Kota Bogor mengatakan meningkatnya kasus kriminal di Kota Bogor dalam sebulan terakhir ada kemungkinan karena euforia kegiatan masyarakat setelah ada pelonggaran status pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dari level 4 ke level 3.

Menurut Dhony, bulan sebelumnya, timnya di Satreskrim Polresta Bogor Kota juga melakukan pengamanan terhadap pelaku kriminal. Akan tetapi, jumlah tersangka dan kasusnya tidak sebanyak pada bulan ini.

Para tersangka pelaku tawuran sebagian besar adalah remaja, bahkan ada yang usianya masih di bawah 17 tahun.

Mereka sering berkumpul di berbagai lokasi di Kota Bogor.

Dari para tersangka disita sejumlah senjata tajam, yakni celurit, pedang, parang, golok, sabit, pelat besi tajam, dan gagang golf.

"Tawuran umumnya dilakukan pada malam hari meskipun ada juga pada siang hari," kataya.

Dalam sebulan terakhir polisi telah menangkap 15 tersangka kasus tawuran dari delapan lokasi dan begal motor sadis di Kota Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News