Selasa, 16 Oktober 2018 – 23:15 WIB

Lihat Betapa Cantiknya Gol ke-22 Mohamed Salah

Senin, 12 Februari 2018 – 09:04 WIB
Lihat Betapa Cantiknya Gol ke-22 Mohamed Salah - JPNN.COM

jpnn.com, SOUTHAMPTON - Liverpool memetik tiga angka di pekan ke-27 Premier League. Bertandang ke markas Southampton di St. Mary's Stadium, Minggu (11/2) malam WIB, The Reds menang 2-0.

Gol pertama tercipta pada menit ke-6. Aksi ciamik Mohamed Salah diselesaikan dengan baik oleh Roberto Firmino. Dua nama anak didik Jurgen Klopp itu kembali menjadi aktor gol kedua tim tamu di menit ke-42.

Kali ini brilian banget. Salah meminta kerja sama satu-dua dari Firmino, si pemain Brasil mengerti. Dengan backheel kanannya, Firmino mengirim kembali bola ke kotak penalti The Saints, julukan Soton. Si 'Raja Mesir' sudah berada di posisi yang tepat. Dengan kaki kiri andalannya, Salah dengan dingin mencetak gol.

OptaJoe melansir, Salah telah mencetak 22 gol dan tujuh assists dalam 29 pertandingan di Premier League. Itu membuat pemain berusia 25 tahun ini menjadi pemain Liverpool yang paling bersinar di musim debutnya.

"Kami melakukan hal yang benar di saat yang tepat. Ada beberapa kekurangan dalam pertandingan ini, namun kami mencetak dua gol yang fantastis," ujar coach Klopp di laman resmi klub.

Kemenangan ini membuat Liverpool mendulang 54 poin dari 27 laga, duduk di posisi ketiga klasemen sementara. Sedangkan Southampton masih di zona degradasi, 26 poin dari 27 pekan.

Liverpool hanya berjarak dua poin dari Manchester United di posisi kedua (56 poin dari 27 pertandingan). Posisi puncak, tak usah ditanya. Manchester City, 72 poin dari 27 laga. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar