Lihat! Bu Risma Sibuk di Selokan Berlumpur

Lihat! Bu Risma Sibuk di Selokan Berlumpur
Walikota Surabaya, Tri Rismaharini saat membersihkan pemukiman padat. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com - SURABAYA--Walikota Surabaya, Tri Rismaharini tidak bisa menutup mata melihat sampah menumpuk di kawasan perkampungan padat penduduk.

Karena itu, dia bersama dengan staf kelurahan serta Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan, langsung turun tangan  membersihkan sampah yang berada di saluran air Jalan Tambak Madu, Surabaya Timur.

Dengan antusias Risma membersihkan selokan yang penuh dengan sampah dan lumpur.

Bahkan Risma, sempat geram dengan tingkah warga Tambak Madu yang kurang memerhatikan masalah sampah yang berada di selokan.

Dia juga memerintahkan kepada Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pematusan, Erna Purnamawati untuk mengeruk sampah dengan alat bego, agar tidak tersangkut di selokan

Risma meminta kepada semua warga Surabaya untuk selalu menjaga saluran dari sampah, serta mengeruk lumpur dari selokan agar tidak terjadi genangan air.

Tak hanya itu, Risma juga meminta kepada semua kelurahan, RW,maupun RT segera melaporkan adanya selokan yang tertutup sampah maupun lumpur kepada kecamatan maupun Dinas PU Bina Marga Pematusan, agar diambil tindakan pengerukan sampah.(end/flo/jpnn)

 

SURABAYA--Walikota Surabaya, Tri Rismaharini tidak bisa menutup mata melihat sampah menumpuk di kawasan perkampungan padat penduduk. Karena itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News