Lihat, Dua Sejoli Terekam CCTV Berbuat tak Terpuji di Alfamart, Ada yang Kenal?

Lihat, Dua Sejoli Terekam CCTV Berbuat tak Terpuji di Alfamart, Ada yang Kenal?
Aksi sepasang kekasih, yang terekam kamera CCTV tengah mengutil sejumlah barang di minimarket Alfamart. Foto: jambi-independent

jpnn.com, JAMBI - Dua sejoli di Jalan Kolonel Amir Hamzah, Kecamatan Telanaipura, tertangkap kamera terekam CCTV tengah berbuat aksi tak terpuji di minimarket Alfamart, Minggu (19/9) malam.

Dari rekaman video berdurasi 1 menit 39 detik itu, terlihat satu orang laki-laki menggunakan kaus warna putih dan celana pendek masuk ke dalam Alfamart.

Setelah megamati keadaan sekitar, dia berjalan ke arah rak barang kemudian mengambil minyak sayur dan menyimpannya di dalam tas.

Tidak lama berselang, datang seorang perempuan yang diduga pasangannya menyusul masuk ke dalam Alfamart. Perempuan itu pun tak mau kalah, dia mengambil sejumlah barang dan memasukkannya ke dalam tas yang dia bawa.

“Kejadian sekitar pukul 18.30 WIB, yang dicuri minyak sayur, minuman dan setop kontak listrik. Sudah sering kami lihat orang ini dan kami juga sudah curiga. Kemudian tadi (kemarin) malam sudah ketahuan. Sayangnya belum ketangkap sudah lari mereka,” ungkap seorang karyawan Alfamart, yang minta namanya tidak disebutkan.

Dirinya menambahkan, bahwa kedua pelaku diduga sudah lihai dalam mencuri.

“Biasanya sering ke sini mereka berdua, semenjak kejadian semalam (kemarin,red) belum ada lagi ke sini. Mungkin sudah tahu kalau mereka sudah viral di media sosial,” jelasnya.

Setelah melakukan aksinya, terlihat dari CCTV ke dua pelaku pergi meninggalkan Alfamart dengan menggunakan motor Honda Scoopy dengan nomor polisi BH 6765 VY.

Baca Juga: Petugas Rutan Bareskrim saat M Kece Dianiaya Diperiksa Propam, Ini Hasilnya

Dua sejoli di Jalan Kolonel Amir Hamzah, Kecamatan Telanaipura, tertangkap kamera terekam CCTV tengah berbuat aksi tak terpuji di minimarket Alfamart, Minggu (19/9) malam.