Lihat, Effendi DPR Salurkan Bantuan Mbak Puan Kepada Warga Terdampak Covid-19

Lihat, Effendi DPR Salurkan Bantuan Mbak Puan Kepada Warga Terdampak Covid-19
Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Effendi Siniapar membagikan dua ton paket beras dari mbak Puan kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan) Effendi Siniapar membagikan dua ton paket beras kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Anggota DPR dari daerah pemilihan atau dapil Riau I ini mengungkapkan pembagian paket beras sebanyak 2.000 kilogram merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan itu terhadap rakyat.

Menurut Effendi, pembagian beras kepada warga kurang mampu ini merupakan arahan Ketua DPR RI Puan Maharani.

“Ibu Puan Maharani selaku Ketua DPR RI pertama wanita peduli rakyat membagikan beras kepada rakyat melalui Effendi Sianipar,” ungkap Effendi dalam siaran pers , Sabtu (8/1/2022).

Menurut Effendi, Ketua umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri selalu menekankan agar semua kader dekat dengan rakyat. Untuk itu, dirinya membagikan 2.000 paket sembako ini.

Anggota Komisi IV DPR RI ini menambahkan pembagian sembako ditujukkan kepada warga yang kurang mampu karena dampak Covid-19.

“Meski bantuan ini tidak banyak. Mudah-mudahan bisa membantu warga yang kurang mampu terutama saat Covid-19 ini,” kata dia.

Dia berhadap masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitasnya.

Menurut Effendi, pembagian bantuan kepada warga kurang mampu ini merupakan arahan Ketua DPR RI Puan Maharani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News