Lihat, Ekspresi Tri Adhianto ketika Diangkat Jadi Plt Wali Kota Bekasi

Lihat, Ekspresi Tri Adhianto ketika Diangkat Jadi Plt Wali Kota Bekasi
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto usai diangkat jadi Plt Wali Kota Bekasi oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Bandung, Jumat (7/1). Foto: Humas Pemerintah Kota Bekasi

jpnn.com, BANDUNG - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto telah resmi diangkat menjadi Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Jumat (7/1).

Pengangkatan Tri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Bandung.

Dalam foto yang diterima JPNN.com dari Humas Pemerintah Kota Bekasi, Tri bersama istrinya, Wiwiek Hargono, serta beberapa pejabat Pemkot Bekasi berfoto bersama Ridwan Kamil dan jajarannya.

Adapun dalam foto tersebut, Tri yang memakai masker itu, terlihat raut wajahnya seperti senyum tipis. Iatri Tri juga juga tampak tersenyum semringah.

Ridwan Kamil mengatakan pengangkatan jabatan Tri tersebut demi roda pemerintahan tetap berjalan kondusif dan dapat dipertanggungjawabkan.

"Dengan surat itu maka beliau bisa melakukan pelayanan publik, menandatangani dokumen, hal yang bersifat hukum karena tidak boleh ada kekosongan hukum," kata Ridwan Kamil dalam keterangan tertulis.

Tri pun memberikan tanggapan soal tugas barunya sebagai Plt Wali Kota Bekasi.

"Saya sudah menerima arahan dan bimbingan dari Gubernur Jawa Barat, dan kami akan tetap fokus melanjutkan program-program yang telah berjalan dalam rangka memajukan visi misi Kota Bekasi," kata Tri.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto telah resmi diangkat menjadi Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Jumat (7/1), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News