Lihat Emak-Emak Lagi BAB di Sungai, SA Malah Nafsu, Main Sosor Ajak Begituan, Ujungnya Pahit

Lihat Emak-Emak Lagi BAB di Sungai, SA Malah Nafsu, Main Sosor Ajak Begituan, Ujungnya Pahit
Ilustrasi - Pencabulan terhadap emak-emak di Bima, Nusa Tenggara Barat. Foto: Ricardo/JPNN com.

jpnn.com, BIMA - Aksi seorang pria berinisial SA, 42, mengajak emak-emak yang lagi buang air besar (BAB) begituan bikin geger warga Parangina, Kecamatan Sape, Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (25/1) malam lalu.

Bahkan, kejadian memalukan itu masih jadi bahan perbincangan masyarakat sekitar. Apalagi pelaku yang babak belur diamuk massa malam itu telah diamankan polisi.

“Korban teriak dan minta tolong. Warga yang mendengar segera datang ke lokasi kejadian dan menghakimi SA,” ujar Kasatreskrim Polres Bima Kota Iptu M. Rayendra dilansir dari laman web Humas Polri.

Beruntung jajaran Polsek Sape dibantu Tim Puma 2 Satreskrim Polres Bima Kota sigap ke lokasi kejadian dan mengamankan terduga pelaku dari amukan massa yang terus ingin menghakiminya.

Menurut Iptu Rayendra, kejadian bermula ketika korban yang identitasnya dirahasiakan tengah buang air besar (BAB) di sungai di desa setempat.

Tiba-tiba pelaku datang dalam keadaan telanjang menghampiri korban meminta korban melayani nafsu bejatnya.

"Korban ketakutan dan langsung berteriak meminta tolong pada warga," ujarnya sebagaimana dilansir bali.jpnn.com hari ini.

Seketika warga berdatangan dan mengejar terduga pelaku yang sempat melarikan diri.

Aksi seorang pria berinisial SA, 42, mengajak emak-emak yang lagi buang air besar (BAB) begituan bikin geger warga Parangina, Kecamatan Sape, Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (25/1) malam lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News