Lihat Gaya Atta Halilintar Naik Vespa Klasik di Bali

Lihat Gaya Atta Halilintar Naik Vespa Klasik di Bali
Atta Halilintar naik vespa klasik. (Instagram/attahalilintar)

jpnn.com, NUSA DUA - Pesohor Atta Halilintar mengikuti kegiatan Vespa World Days 2022 Bali dengan mengendarai vespa klasik.

Suami penyanyi Aurel Hermansyah itu mengaku lebih menyukai vespa klasik ketimbang keluaran terbaru yang sudah automatik.

"Saat naik Vespa klasik rasanya happy sih, dan ada feel tersendiri gitu untuk mengendarai Vespa yang klasik," kata Atta saat ditemui di sela Vespa World Days di Peninsula Island, Nusa Dua, Bali, Minggu (12/6).

Pria yang merupakan Wakil Ketua Komunikasi dan Media Sosial Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat itu komunitas vespa adalah salah satu bentuk keluarga yang beragam namun harmonis.

"Menurutku ini (komunitas vespa) adalah arti kekeluargaan, membuktikan kalau Indonesia ini Bhinneka Tunggal Ika. Ada macam-macam vespa dan latar belakang para anggotanya, dan semuanya berkumpul di sini," kata Atta.

"Adanya komunitas seperti ini, kami tidak membeda-bedakan orang, mau dari vespa tua sampai 2022 pun semua bersatu di sini," sambung lelaki yang juga menjadi Presiden Komunitas Motor Listrik Indonesia (KMLI) itu.

Lelaki yang memiliki jutaan pengikut di Instagram itu juga membagikan sedikit pengalamannya selama ikut kegiatan bersama komunitas seperti berkendara bersama (riding).

"Mungkin yang paling berkesan tuh ketika vespa mogok, dan teman-teman yang lewat pun berhenti dan saling bantu. Ketika berpapasan, juga saling menyapa (dengan membunyikan klakson). Identitas seperti itu yang buatku berkesan sih dan jarang dijumpai," kata Atta.

Atta Halilintar mengikuti acara Vespa World Days 2022 Bali dengan menaiki vespa klasik bersama anggota komunitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News