Lihat Gol Alexis Sanchez yang Membuat Chile Lolos ke Perempat Final Copa America 2019

Lihat Gol Alexis Sanchez yang Membuat Chile Lolos ke Perempat Final Copa America 2019
Alexis Sanchez (7). Foto: AFP

jpnn.com, SALVADOR - Alexis Sanchez menentukan kemenangan Chile atas Ekuador di matchday kedua Grup C Copa America 2019 di Arena Fonte Nova, Salvador, Minggu (22/6) pagi WIB.

Pemain yang gagal bersinar di Manchester United musim kemarin tersebut, mencetak gol kedua Chile yang membuat si juara bertahan itu menang 2-1. Hasil yang membuat La Roja (julukan timnas Chile) lolos ke perempat final. Di laga terakhir Selasa (25/6), Alexis cs tinggal menentukan status juara grup melawan Uruguay.

Dalam pertandingan tadi, Chile unggul lebih dahulu lewat Jose Fuenzalida pada menit ke-8. Ekuador menyamakan kedudukan lewat penalti Enner Valencia di menit ke-26. Gol Alexis tercipta pada menit ke-51. Ekuador menyelesaikan pertandingan dengan sepuluh pemain setelah Gabriel Achilier mendapat kartu merah pada menit ke-89.

BACA JUGA: Jepang Tahan Negara yang Paling Sering Juara

Untuk sementara, Chile memimpin klasemen dengan enam poin hasil dua kali kemenangan (di laga pertama menang 4-0 dari Jepang). Uruguay di posisi kedua dengan empat poin dari dua laga.

Ekuador di posisi keempat tanpa poin. Sementara Jepang di posisi ketiga dengan satu poin (hasil imbang 2-2 dengan Uruguay). (adk/jpnn)


Alexis Sanchez mencetak gol kedua Chile dalam laga melawan Ekuador di matchday kedua Grup C Copa America 2019.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News