JPNN.com

Lihat Gol Alexis Sanchez yang Membuat Chile Lolos ke Perempat Final Copa America 2019

Sabtu, 22 Juni 2019 – 08:52 WIB Lihat Gol Alexis Sanchez yang Membuat Chile Lolos ke Perempat Final Copa America 2019 - JPNN.com

jpnn.com, SALVADOR - Alexis Sanchez menentukan kemenangan Chile atas Ekuador di matchday kedua Grup C Copa America 2019 di Arena Fonte Nova, Salvador, Minggu (22/6) pagi WIB.

Pemain yang gagal bersinar di Manchester United musim kemarin tersebut, mencetak gol kedua Chile yang membuat si juara bertahan itu menang 2-1. Hasil yang membuat La Roja (julukan timnas Chile) lolos ke perempat final. Di laga terakhir Selasa (25/6), Alexis cs tinggal menentukan status juara grup melawan Uruguay.

Dalam pertandingan tadi, Chile unggul lebih dahulu lewat Jose Fuenzalida pada menit ke-8. Ekuador menyamakan kedudukan lewat penalti Enner Valencia di menit ke-26. Gol Alexis tercipta pada menit ke-51. Ekuador menyelesaikan pertandingan dengan sepuluh pemain setelah Gabriel Achilier mendapat kartu merah pada menit ke-89.

BACA JUGA: Jepang Tahan Negara yang Paling Sering Juara

Untuk sementara, Chile memimpin klasemen dengan enam poin hasil dua kali kemenangan (di laga pertama menang 4-0 dari Jepang). Uruguay di posisi kedua dengan empat poin dari dua laga.

Ekuador di posisi keempat tanpa poin. Sementara Jepang di posisi ketiga dengan satu poin (hasil imbang 2-2 dengan Uruguay). (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...