Lihat Gol Fantastis Fabian Ruiz yang Mengantar Napoli Menang dari Inter Milan

Lihat Gol Fantastis Fabian Ruiz yang Mengantar Napoli Menang dari Inter Milan
Pemain Napoli Fabian Ruiz (8) merayakan gol ke gawang Inter Milan. Foto: REUTERS/DANIELE MASCOLO

jpnn.com, MILAN - Napoli memetik kemenangan di leg pertama semifinal Coppa Italia. Bertandang ke kandang Inter Milan di Giuseppe Meazza, Kamis (13/2) dini hari WIB, Napoli menang berkat satu-satunya gol yang dicetak oleh gelandang Spanyol Fabian Ruiz.

Ruiz melepaskan tendangan melengkung dengan kaki kirinya untuk melewati penjaga gawang Inter Daniele Padelli pada menit ke-57 setelah bermanuver satu-dua dengan bek kanan Giovanni Di Lorenzo.

Inter kehabisan energi setelah kemenangan spektakuler 4-2 Minggu pekan lalu melawan musuh bebuyutan satu kota AC Milan dalam derbi liga, sebaliknya Napoli mendominasi lapangan tengah pada babak pertama.

Dries Mertens melepaskan tendangan sentuhan pertama yang melenceng dari gawang pada menit ke-16, sementara tim tamu hampir menciptakan gol menjelang jeda ketika Padelli mementahkan upaya Piotr Zielinski.

Namun Padelli tak berdaya ketika Ruiz melepaskan tendangan mempesona yang membuat sang kiper hanya bisa menangkap angin.

Inter yang terlihat keletihan berusaha menekan pada saat-saat terakhir laga namun Napoli menjinakkan mereka dengan meyakinkan untuk mengamankan kemenangan yang menjadi bekal sangat penting untuk leg kedua di kandang mereka pada 5 Maret.

Napoli bakal menjadi tuan rumah untuk Inter Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia 6 Maret nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News