JPNN.com

Lihat Gol Mauro Icardi Bersama PSG, Sangat Berarti!

Rabu, 02 Oktober 2019 – 07:53 WIB
Lihat Gol Mauro Icardi Bersama PSG, Sangat Berarti! - JPNN.com
Dua pemain PSG, Marquinhos (kiri) dan Mauro Icardi (kanan), merayakan gol yang tercipta ke gawang Galatasaray. Foto: Umit Bektas/Reuters-Antara

jpnn.com, ISTANBUL - Paris Saint-Germain meraih kemenangan away atas Galatasaray berkat gol tunggal Mauro Icardi di Turk Telekom, Istanbul, dalam pertandingan Grup A Liga Champions, Rabu (2/10) dini hari WIB.

Kemenangan berkat gol Icardi sangat berarti, mengukuhkan posisi PSG di pucuk klasemen Grup A dengan enam poin, sedangkan Galatasaray harus duduk di peringkat ketiga dengan satu poin.

Seperti biasa, para penggemar Galatasaray di Istanbul menekan tim lawan dengan berbagai cemoohan dan teror, tetapi hal itu tidak berpengaruh banyak kepada pasukan Thomas Tuchel.

Angel di Maria memiliki dua peluang bagus untuk membawa PSG unggul, tetapi penyelesaiannya pada peluang pertama buruk sedangkan peluang kedua digagalkan oleh kiper Fernando Muslera.

Kiper PSG bukannya tanpa bekerja keras. Ia harus menahan tendangan bebas melengkung dari Jean Michael Seri di awal babak kedua, sebelum Di Maria kembali membuang peluang saat ia hanya perlu menaklukkan Muslera.

PSG memecah kebuntuannya pada menit ke-52, saat Icardi menerima umpan silang mendatar dari Pablo Sarabia, untuk kemudian dimasukkan ke dalam gawang tuan rumah. Itu sekaligus merupakan gol perdana Icardi bagi klub ibu kota Prancis tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek