Lihat, Gubernur Ganjar Pranowo Berinteraksi dengan Pasien Covid-19

Lihat, Gubernur Ganjar Pranowo Berinteraksi dengan Pasien Covid-19
Guberneu Jateng Ganjar Pranowo saat berada di antara pasien Covid-19 yang menjalani peratawan di Rumah Dinas Wali Kota Semarang, Jumat (30/20). Foto: Humas Pemprov Jateng.

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah (jateng) Ganjar Pranowo ikut menyemangati warganya yang positif terinfeksi Covid-19.

Ganjar bahkan tak khawatir untuk berinteraksi langsung dengan mereka yang tengah menjalani perawatan di Rumah Dinas Wali Kota Semarang, pada Jumat (30/10).

Ketika itu, Ganjar Pranowo yang masih mengenakan pakaian olahraga khas pesepeda, memberikan semangat dan motivasi, sembari duduk di antara pasien dengan tetap menjaga jarak.

Kedatangan Ganjar cukup mengejuttkan puluhan pasien Covid-19. Saat itu, mereka sedang beristirahat setelah melakukan senam pagi di halaman rumah dinas Wali Kota Semarang.

"Gimana kabarnya teman-teman, sehat?" ucap Ganjar menyapa mereka.

Saat itu, Ganjar yang memakai masker langsung jongkok dan berinteraksi dengan para pasien tersebut.

Ganjar juga berdialog soal kondisi mereka selama menjalani perawatan. "Siapa di sini yang masih batuk-batuk?" Ganjar melontarkan pertanyaan.

Sejumlah pasien yang duduk berjarak dan memakai masker pun mengacungkan tangan.

Kedatangan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengejutkan puluhan pasien Covid-19 yang sedang beristirahat usai berolahraga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News