Lihat, Ibas Menjajal Sepeda Gunung di Benteng Bukit Lodenok

Lihat, Ibas Menjajal Sepeda Gunung di Benteng Bukit Lodenok
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menjajal sepeda gunung melewati perbukitan yang cukup curam dan penuh dengan karang bebatuan yang menantang di Lodenok Bikepark, Desa Dadapan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Foto: Partai Demokrat

jpnn.com, PACITAN - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Ibas mudik seraya halalbihalal bersama sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan sang kakak, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Putra bungsu Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ini tak lupa menyempatkan waktunya untuk bertemu langsung dengan para warga sambil menikmati kegiatan bersepeda downhill pada Rabu (18/5/22).

Ibas tampak bersemangat menjajal sepeda gunung downhill melewati perbukitan yang cukup curam dan penuh dengan karang bebatuan yang menantang di Lodenok Bikepark, Desa Dadapan.

Dia bersama para anggota dari Komunitas Sepeda Gerombolan Si Berat (GSB) memulai perjalanan dari Benteng Bukit Lodenok hingga selesai di Omah Tamperan, yaitu sekitar 5 kilometer.

Benteng Bukit Lodenok merupakan benteng peninggalan zaman Belanda yang letaknya menghadap langsung ke Teluk Pacitan.

Sedangkan Lodenok Bikepark sendiri adalah arena favorit bagi pecinta downhill karena treknya yang berlika-liku dan cukup ekstrim.

Tidak hanya olahraga dan bersenang-senang, sebagai wakil rakyat yang peduli dengan kesejahteraan masyarakat, dalam kegiatan ini Ibas juga memberikan 600 paket sembako kepada warga sekitar.

Ibas tampak bersemangat menjajal sepeda gunung melewati perbukitan yang cukup curam dan penuh dengan karang bebatuan yang menantang di Lodenok Bikepark.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News