Lihat, Inilah Kekompakan Alam dan Ganjar saat Hari Ayah

Lihat, Inilah Kekompakan Alam dan Ganjar saat Hari Ayah
Perayaan Hari Ayah dilakukan oleh Ganjar bersama sang putra, Zinedine Alam dengan sederhana. Foto: Tangkapan layar akun Ganjar di Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Perayaan Hari Ayah dilakukan oleh Ganjar bersama sang putra, Zinedine Alam dengan sederhana. Ayah dan anak tersebut memilih untuk melakukan karaoke bersama sambil berkeliling menaiki mobil.

Alam mengakui kesederhanaan keluarga sudah terasa sejak dirinya kecil. Aktivitas keliling berdua sang ayah sambil mendengarkan musik adalah satu hal yang dirindukan.

"Aku sama ayah, waktu masih kecil, sering banget jalan-jalan karena cuma mau dengerin lagu berdua saja gitu," ucap Alam dalam video yang diunggah melalui akun Ganjar Pranowo di YouTube.

Dalam video itu terlihat bagaimana hubungan antara Ganjar dan Alam yang terbangun dari kompaknya mereka menyanyikan lagu bersama. Lantunan lagu dari Maliq & D’essentials berjudul Dia menjadi pembuka perjalanan Alam dan Ganjar.

Selain itu, perayaan Hari Ayah dari seorang Alam juga dihabiskan dengan mengobrol bersama orang tuanya. Alam membahas berbagai macam hal mulai dari potensi fesyen lokal, musik koplo, sampai pendidikan.

Bahkan, Alam juga meminta Ganjar untuk membuat daftar lagu kesukaannya di aplikasi pemutar musik.

"Nanti mungkin kayaknya mau launch playlist-ku. Mungkin ayah bisa, lho, kayak gitu, yah. Ngasih playlist-nya ayah, lagu-lagunya ayah apa, nanti di-share,” tutur Alam.

Di akhir video, Alam pun tidak lupa mengucapkan kalimat penuh makna bagi Ganjar Pranowo.

Alam Ganjar mengakui kesederhanaan dalam keluarga sudah terasa sejak dirinya kecil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News