Lihat, Inilah Tampang Tiga Pencuri Motor dari Parkiran Masjid Miftahul Jannah

Lihat, Inilah Tampang Tiga Pencuri Motor dari Parkiran Masjid Miftahul Jannah
Tiga pelaku curanmor saat diamankan di Mapolres Inhil. Foto: ANTARA/HO-Polres Inhil

jpnn.com, TEMBILAHAN - Tiga pencuri sepeda motor (curanmor) di parkiran Masjid Miftahul Jannah Jalan R Soebrantas, Tembilahan, Riau, akhirnya diringkus jajaran Porles Indragiri Hilir.

Tiga pelaku curanmor yang menjalankan aksinya pada Senin (24/5) sekira pukul 18.30 WIB itu berinisial MD, 23, SP, 22, dan ID, 21. Semuanya merupakan warga Tembilahan Hulu.

Juru Bicara Polres Indragiri Hilir Ipda Esra, menuturkan kejadian tersebut bermula saat korban M Ikhsan, 16, berangkat untuk melaksanakan shalat Magrib, dengan menggunakan sepeda motor HondaBeat Street warna hitam.

"Korban memarkirkan motor tersebut di parkiran belakang masjid Miftahul Jannah. Setelah selesai melaksanakan shalat Magrib, Ikhsan yang akan pulang sudah tidak menemukan motornya di parkiran," sebut Esra kepada ANTARA, Selasa (25/5).

Mengetahui motornya sudah tidak ada, lanjut Esra, korban segera pulang ke rumah untuk memberitahu ayahnya bahwa sepeda motor yang dibawanya pergi ke masjid sudah hilang.

"Atas peristiwa tersebut ayah korban melaporkan ke Polres Inhil. Setelah dilakukan penyelidikan didapati informasi pelaku berjumlah tiga orang, dengan inisial MD, SP dan ID," ujarnya.

Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan dua pelaku MD dan SP sekitar pukul 21.30 WIB yang sedang berada di Jalan R Soebrantas Tembilahan.

"Dari keterangan para pelaku mereka mengakui terlibat dalam tindak pidana curanmor dan menjelaskan satu orang yang turut serta melakukan tindak pidana curanmor yakni ID," jelas Esra.

Tiga pencuri sepeda motor (curanmor) di parkiran Masjid Miftahul Jannah Jalan R Soebrantas, Tembilahan, Riau, akhirnya diringkus jajaran Pores Indragiri Hilir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News