Lihat Itu Warga Sepaku Menyambut Presiden Jokowi, Fokus ke Kaus Mereka, Pak Kades Bilang...

Lihat Itu Warga Sepaku Menyambut Presiden Jokowi, Fokus ke Kaus Mereka, Pak Kades Bilang...
Warga Kecamatan Sepaku, PPU, Kalimantan Timur berdiri menyambut kedatangan Presiden Jokowi yang hendak berkemah di titik nol IKN Nusantara. Foto : Arditya Abdul Aziz/JPNN.com

jpnn.com, PENAJAM PASER UTARA - Warga Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, antusias menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan gubernur seluruh Indonesia yang hendak menggelar acara syukuran dan ritual adat di titik nol lokasi pembangunan Istana Negara di IKN Nusantara.

Sejak Senin (14/3) pagi, warga antusias berdiri di sepanjang jalan yang akan dilintasi oleh rombongan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Guna penyambutan Presiden Jokowi, sejumlah warga yang hadir tampak mempersiapkan diri dengan mengenakan kaus putih dan hitam bertuliskan 'I Love IKN Nusantara' sembari membawa bendera merah putih.

"Dari pagi tadi kami sudah menunggu di jalan, mau ketemu sama Pak Jokowi," kata Sri Wantini, salah satu warga Kecamatan Sepaku saat ditemui JPNN.com, Senin.

Kepala Desa Bukit Raya, Yatiman Setiawan, mengatakan warganya berinisiatif berkumpul menyambut kedatangan presiden yang akan melintas di jalan poros Kecamatan Sepaku.

Terkait kaus bertuliskan I Love IKN Nusantara, lanjutnya, memang sudah dipersiapkan warga sejak jauh hari.

"Sejumlah warga memang ada yang sudah mempersiapkan diri membuat baju (kaus) bertuliskan I Love IKN Nusantara, ini sebagai bentuk dukungan terhadap presiden yang hendak membangun Ibu Kota baru di tempat kami," ucapan Kepala Desa Bukit Raya Yatiman Setiawan saat ditemui JPNN.com.

Kata Yatiman, warga sangat antusias terhadap pembangunan IKN Nusantara lantaran adanya dampak pembangunan yang mulai dirasakan.

Warga Kecamatan Sepaku, Kaltim, menyambut kedatangan Presiden Presiden ke IKN Nusantara pada hari ini, simak komentar Pak Kades.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News