Lihat, Kapolres Rohil & Jajarannya Berpatroli Rumah Kosong Selama Musim Mudik Lebaran

Lihat, Kapolres Rohil & Jajarannya Berpatroli Rumah Kosong Selama Musim Mudik Lebaran
Kapolres Rohil AKPB Andrian Pramudianto saat patroli ke gang rumah-rumah kosong yang ditinggal warga mudik ke kampung halaman. Foto:Humas Polres Rohil.

jpnn.com, ROKAN HILIR - Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto bersama jajarannya turun berpatroli ke rumah-rumah kosong yang ditinggal warga mudik ke kampung halaman, Jumat (21/4/20230.

Dia, bahkan meminta nomor warga yang dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas saat warga akan pergi mudik.

Setelah mendapat nomor telepon dari Bhabinkamtibmas, AKBP Andrian langsung melakukan panggilan video melalui WhatsApp, untuk memastikan kepada warga bahwa rumahnya aman, dalam pantauan kepolisian.

“Ini memang jadi prioritas kami agar warga yang mudik tidak khawatir saat mudik. Untuk hari ini kami mengawasi rumah daerah Bagan Batu. Selain saya, seluruh Kapolsek jajaran juga melakukan hal serupa,” kata AKBP Andrian kepada JPNN.com.

Kapolres Rohil mengatakan patroli untuk memastikan keamanan rumah warga yang ditinggal mudik sudah menjadi komitmen jajaran Polres Rohil.

Petugas yang bertugas melakukan patroli ke rumah-rumah warga yang ditinggal pemudik juga diminta mengabarkan kepada pemilik rumah melalui video call.

"Dengan video call mereka bisa melihat secara real time kondisi rumahnya seperti apa. Alhamdulillah, mereka merasa senang dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polres Rohil," jelas Andrian. (mcr36/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Kapolres Rohil AKPB Andrian Pramudianto bersama jajarannya turun berpatroli ke rumah-rumah kosong yang ditinggal warga mudik ke kampung halaman.


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News