Lihat Keganasan Marcus/Kevin di Final Japan Open

Lihat Keganasan Marcus/Kevin di Final Japan Open
Kevin Sanjaya (kiri) dan Marcus Fernaldi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, TOKYO - Ganda putra terbaik Indonesia saat ini, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya menjadi juara di Japan Open superseries 2017. Gelar ini merupakan yang keempat buat Marcus/Kevin sepanjang tahun 2017. 

Sebelumnya mereka sudah mengoleksi titel juara di All England (superseries premier), India Open (superseries dan Malaysia Open (superseries premier).

“Secara keseluruhan kami main cukup bagus. Mungkin awal-awal sempat kurang menguasai lapangan. Karena kok-nya beda dari Korea Open kemarin. Tapi setelah itu sudah enak mainnya dan lebih menguasai lapangan,” kata Marcus seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Marcus/Kevin menjadi kampiun Japan Open setelah mengalahkan ganda Jepang 21-12, 21-15 dalam durasi cuma 30 menit (statistik BWF) di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Minggu (24/9) siang WIB.

“Kalau saya pribadi secara keseluruhan cukup puas dengan permainan kami. Terutama semifinal dan final. Saya merasa cukup enjoy dan nyaman main di Jepang kali ini,” ujar Kevin.

Dalam dua game final, Marcus/Kevin menunjukkan keganasan mereka. “Gelar ini sangat berarti buat kami berdua. Karena kemarin-kemarin sempat kalah terus, dan kami bisa bangkit lagi. Jadi bagus buat menambah kepercayaan diri kami juga, ini sangat penting buat kami berdua,” pungkas Kevin. (adk/jpnn)


Gelar ini sangat berarti buat Marcus dan Kevin.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News