Lihat Kerumunan Warga, Jokowi 2 Kali Hentikan Mobil RI 1

Lihat Kerumunan Warga, Jokowi 2 Kali Hentikan Mobil RI 1
Presiden Joko Widodo turun dari mobil RI 1 untuk menyalami masyarakat Tarakan yang telah menanti kedatangannya, Senin (15/12) petang Wita. Foto: Guntur/Radar Tarakan/JPNN

jpnn.com - TARAKAN - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memulai kunjungannya ke Provinsi Kalimantan Utara, Senin (15/12) petang Wita. Menggunakan pesawat milik TNI AU, Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo baru saja tiba di Tarakan.

Malam ini, Jokowi akan membuka pertemuan regional Kalimantan yang membahas Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) 2015-2019 yang berlangsung di gedung serbaguna areal kantor Wali Kota Tarakan.

Tiba di Bandara Juwata, Jokowi dan rombongan menuju tempat kantor Wali Kota Tarakan di Jalan Pulau Kalimantan, Kampung Satu/Skip. Sepanjang jalan yang dilalui kendaraan RI 1 dan rombongan, masyarakat tampak antusias menyambut kedatangan Jokowi dan Ibu Negara. Bahkan Jokowi sempat memberhentikan mobilnya dua kali untuk bisa bertatap muka dan menyalami warga yang telah menanti kedatangannya di pinggir jalan.

Pertama, Jokowi yang mengenakan kemeja lengan panjang warna putih turun dan menyalami warga di depan pintu masuk Bandara Juwata atau persis di depan kantor Radar Tarakan (Grup JPNN.com) di Jalan Mulawarman. Kemudian Jokowi turun menemui dan menyalami warga di perempatan THM.

"Pak Jokowi, Pak Jokowi," kata seorang warga kegirangan saat berkesempatan berhadapan langsung dengan Presiden sembari mengabadikan momen tersebut dengan kamera handphonenya.(dsh/jpnn)

TARAKAN - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memulai kunjungannya ke Provinsi Kalimantan Utara, Senin (15/12) petang Wita. Menggunakan pesawat milik TNI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News